Tips and Tricks Right Here

It's all about around You & Your Computer!

Monday, February 15, 2010

[Tips] Menonton Film di 21

Diposkan oleh ImanueL™

Bosan dengan Tips-tips Komputer?Untuk pertama kalinya kita bicarain Tips buat orang yang di depan komputer ini kan??:scream:Tentunya teman-teman sekalian pernah nonton film di bioskop, tapi terkadang kita merasa kecewa oleh kualitas bioskop tersebut.


Dengan kualitas suara serta gambar yang boleh dibilang baik dengan didukung gedung yang memadai , tidak heran jaringan bioskop 21 Cineplex saat ini mendominasi indusri theatre di tanah air. Tapi sebelum anda menonton film kesayangan anda di 21 Cineplex, berikut beberapa tips dari saya yang biasa saya lakukan agar kegiatan menonton menjadikan kesehatan badan dan kantong saya tidak menurun:

  1. Pilih Judul Film yang akan ditonton.
  2. Cari Tahu Kapan , Jam dan di tempat mana saja film tersebut diputar.
  3. Tentukan Hari untuk menonton. Pengalaman saya selama ini, hari Sabtu dan Minggu harga tiket akan menjadi lebih mahal dibanding hari Senin-Jumat.
  4. Pesan Tiket lebih awal. Sepengetahuan saya jaringan bioskop 21 menyediakan sejenis voucher dikisaran harga 100 ribuan dan anda dapat membelinya diawal. Setiap anda memesan tiket, akan dipotong dari voucher tersebut, misal harga tiket 20ribu, maka sisa voucher anda menjadi 100ribu – 20ribu = 80ribu. Keuntungan anda memiliki voucher tersebut adalah anda tidak perlu ngantre pada saat mo beli tiket sehingga tidak perlu takut kehabisan tiket, apalagi film yang diputar adalah film yang banyak peminatnya (Box Office Movie).
  5. Datang lebih awal. Apabila anda tidak mempunyai voucher nonton, sangat disarankan untuk datang minimal 1,5 sampai 2 jam sebelum film diputar.
  6. Pilih tempat duduk yang nyaman untuk mata. Jangan terlalu dekat dengan layar karena akan membuat pandangan menjadi kabur dan juga jangan terlalu jauh dari layar. Tempat duduk paling ideal adalah 3-4 deret dari atas, karena biasanya penataan tempat duduk semakin jauh dari layar semakin tinggi posisinya.
  7. Apabila anda hobi makan pada saat menonton film, sangat disarankan untuk membeli snack dan minuman di supermarket terdekat karena harganya jauh lebih murah dibandingkan bila anda membelinya di lokasi 21 Cineplex. Dan wajib hukumnya apabila snack yang anda beli dari luar lokasi 21 Cineplex tersebut dimasukkan tas, untuk mengelabui penjaga.
  8. Jangan berisik, merokok atau melakukan kegiatan yang dapat mengganggu kenyamanan orang lain.
  9. Bawa kembali sampah snack anda dan buang diluar theater.

Dan 1 lagi yang paling penting
JANGAN MESUM DI BIOSKOP & NGINTIP ORANG PACARAN
berbahaya itu...!!walahhh..!!
:hilo:

0 komentar:

Post a Comment