Tips and Tricks Right Here

It's all about around You & Your Computer!

Wednesday, January 20, 2010

[Tutorial]Cara Mengubah TaskBar winXP Menjadi Windows 7 Iconizer [tanpa software]

Diposkan oleh ImanueL™

Kali ini saya Akan Menjelaskan Bagaimana Caranya Merubah Taskbar Windows XP Kita Menjadi Windows 7 Iconizer, Sekarang Bukanlah Hal Yang Sulit Dan Menantang, Tapi Ada Juga Tantangan Untuk Mengganti Itu.

Sebelum Memulai Membuat Windows XP Kita menjadi Windows 7 Iconizer, Bukalah ‘System Restore’ Lalu Buatlah Resource Untuk Merestore, Karena Jika Hal Yang Tidak Di Inginkan Pada Komputer Kita Terjadi, Kita Harus B
agaimana...?.:hilo:

Oke Langsung Yow..
:okay:

-Pertama,Tekan tombol Start sama tombol R (untuk membuka program run)
-Ketikkan kata regedit
-Masuk ke Hkkey Current User
->Control Panel->Desktop->WindowMetrics.
-Cari Nama MinWidth dengan Type REG_SZ
-Kalu Nggak Ada Buatlah Dengan Klik Kanan > New > String Value Dan Berilah Nilai -255.


Setelah selesai membuat string, LogOff-lah komputer anda, kalau pada komputer saya berhasil, artikel ini sudah di bahas pada website Lain, Tapi Aku Hanya Ingin Memberi tahu.
Lalu LogIn Kembali Pada Administrator,
coba buka software apalah, terserah, lihat pada Taskbar.


Gambarnya Seperti Ini.



Gampang kan?.
Saya memakai ‘Windows XP SP 3’, Hampir Sama Seperti ‘Windows Vista’ Cuma Iconnya Saja Yang Berbeda, Selesai.

Pengaturan ini dapat dipakai dikomputer Windows XP SP1,SP2,SP3,Black.Dll

Credit : Indowebster Forum

1 komentar:

ImanueL™ said...

-Kalo Nggak Ada "Minwidth" Buatlah Dengan Klik Kanan > New > String Value Dan Berilah Nilai -255.

Nilai = Value..

gw bisa kok..^^

Post a Comment