Tips and Tricks Right Here

It's all about around You & Your Computer!

Monday, January 11, 2010

Trik Mengubah Smadav 7.5 Free Menjadi Pro

Diposkan oleh ImanueL™

SMADAV adalah salah satu antivirus buatan Indonesia yang ampuh untuk membasmi virus, terutama virus lokal yang berasal dari Indonesia. Kita tidak perlu membeli software tersebut untuk mendapatkan lisensi Pro-nya, namun, kita hanya butuh membantu SMADAV dengan cara mendonasi sejumlah uang kepada mereka.




SMADAV adalah salah satu antivirus buatan Indonesia yang ampuh untuk membasmi virus, terutama virus lokal yang berasal dari Indonesia. Kita tidak perlu membeli software tersebut untuk mendapatkan lisensi Pro-nya, namun, kita hanya butuh membantu SMADAV dengan cara mendonasi sejumlah uang kepada mereka.:argh:

Namun, kali ini saya ingin menyebarkan Trick bagaimana kita mengubah lisensi kita yang tadinya free user-->menjadi Registered User.Oke, sudah cukup basa basinya, Kita mulai sekarang:okay:

Jika anda menginginkan memasang SMADAV 7.5 di komputer anda (bila sudah terlanjur menginstalnya, silahkan hapus dan ganti dengan SMADAV 7.4 kembali) atau kalau yang masih menggunakan SMADAV 7.4, langsung aja masuk ke menu setting, kemudian klik unregister.

Buat kalian yang baru saja menginstall SMADAV 7.4 di komputernya, silahkan masukkan Nama dan Key dibawah ini ke dalam kolom yang sudah disediakan
:sigh:

Nama : iloovufull
Key : 098810807000

Berhasil?Pastinya
:please:. Sekarang komputer anda memiliki SMADAV 7.4 yang Registered-user. Setelah ini, Trik yang sebenarnya baru dimulai....Klik lagi tombol Register, sehingga anda kembali ke Unregistered-user.:galit:

Bingung?sama saya juga
:please:...hahaha...tapi, itulah triknya....
Setelah SMADAV 7.4 kalian menjadi Free Version lagi, masukkan nama dan key dibawah ini kedalam kolom tempat anda menuliskan nama dan key yang pertama tadi (untuk nama di copy paste aja)

Nama : [C]ara [C]urang dan [P]rogram [b]ajakan
Key : 299921696441

Sudah dimasukkan?tentunya kalian sekarang pasti sudah menjadi Pro Version kembali kan?
:sigh:.Nah, sekarang coba anda Install SMADAV 7.5 yang sudah saya kasih link untuk mengunduhnya dibawah ini
Apa yang terjadi?:ha?:Coba kalian liad kebagian setting, pastinya SMADAV 7.5 kalian sudah Pro-Version tentunya:ahaha:

Dengan Pro-Version, proses pengecekan virus akan lebih cepat 10x dibandingkan dengan yang Free-Version:okay:

Selesai sudah...!
:siga:

Untuk Download SMADAV 7.4 --> Click Here
Untuk Download SMADAV 7.5 --> Click Here

Tambahan : SMADAV 8.0 sudah keluar...memang jenis virus sudah ter-update...tetapi jika ingun Scanning Virus yang lebih cepat, gunakan Cara diatas yang tentunya menggunakan SMADAV 7.5


:devilishgrin:

0 komentar:

Post a Comment